Bot Auto Komen Facebook

Bot Auto Komen Facebook

Content [Open]
Alxbot Tools - Bot auto komen facebook ( bott-fb ) adalah robot auto like dan komen otomatis di beranda facebook. Bot auto komen facebook ini gratis bagi semua pengguna jadi tidak perlu membayar dan memasang cron-job karena sudah otomatis berjalan sendiri hanya dengan menggunakan accses token facebook.

auto like komen facebook
Fitur Auto Komen Alxbot Tools
  • Like saja
  • Like komen
  • Komen emoji
  • Respon like
  • Respon komen
  • Cron job
  • Edit powered
  • Mode bot On - Off

Tutorial Auto Komen Alxbot Tools
1. Click GET ACCSES TOKEN
2. Copy Accses Token
3. Paste Accses Token
4. Click Install / Log in
5. Seting Bot Komen
6. Save / simpan
7. Bot komen facebook running

Insert / Paste Token Here




Bot auto komen facebook ini memiliki kelebihan dari bot komen facebook sebelumnya dan lebih cepat memberi komentar ataupun respon.

Note : Gunakan bot komen facebook alxbot tools dengan bijak.

Tags: bot facebook, auto komentar, auto like komen, komen otomatis, bot komen personal, bot installer, auto komen status, bot fb, komen generator, auto comment, respon komen, bot respon

8 comments

  1. Untuk konsultasi
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ⬇⬇⬇ PEMESANAN ⬇⬇⬇
    Klik link di bawah ini ya sist!!
    Wa otomatis :https://goo.gl/uXAyFJ
    ☎ Whatsapp: 0878-6306-3235
    ☎ PIN BBM : DA295A4a
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Mohon bantu 'SHARE' & 'LIKE' nya atau kunjungi @www.msglowdenpasar.co.id yaa...terimakasiiiih :D
    ❤ HAPPY SHOPPING ❤

    ReplyDelete
  2. Jasa Kurir Motor Dalam Kota Sistem Langganan Bisa Bayar Belakangan Segera Gunakan Aplikasi Kurir GoGoEx Express Segera Hubungi 021 79199900 atau 0812 86608678.

    Apa Saja Keuntungan Anda Menggunakan Jasa Kurir Motor Jakarta Melalui GoGoEx Express?

    - Tarif Sangat Bersahabat. Hanya Rp 2.500/KM.
    - Tarif Berlaku Untuk Pengiriman Same Day Service - Dijamin Sampai Pada Hari Yang Sama, Kurang Lebih Maksimum Dalam Waktu 5 Jam.
    - Tarif Kurir Motor Berlaku untuk Pick Up dan Pengiriman ke seluruh area di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Depok.
    - Transportasi Pengiriman Menggunakan Motor. Berat Barang yang dapat dikirim Maksimum Sampai Dengan 25 Kg. Kalau Dihitung Per Kg nya, berarti Sangat Murah Bukan?
    - Anda Akan Dapat Lebih Berhemat Lagi, Bila Melakukan Order Multi Drop. Satu Kurir Motor Akan Melakukan Pengantaran Ke Beberapa Lokasi. Dijamin Akan Lebih Hemat.
    - Minimum Order Adalah Rp 15.000 Per Setiap Alamat.
    - Untuk Anda Sebagai Pelanggan Corporate Atau Anda Pebisnis Online, Manfaatkanlah Pembayaran Dengan Sistem Invoicing. Bisa Tempo 1 Minggu, 2 Minggu, 1 Bulan, Tergantung Permintaan Anda.
    - Setiap Saat Anda Dapat Melakukan Monitoring, Pelacakan Status Pengiriman Barang Anda.
    - Anda Akan Bisa Melihat Report Penggunaan Jasa Kurir Melalui GoGoEx Express Setiap Saat, Kapan Pun Cukup Akses Website GoGoEx Express.
    - Invoice Akan Dikirimkan Ke Email Anda. Anda Dapat Langsung Print dan Melakukan Pembayaran Dengan Berbagai Metode Pembayaran Yang Anda Pilih.

    Segera Hubungi Team CS GoGoEx Express Ke Nomor Telepon Di Profile Ini Untuk Order Jasa Kurir Express Jakarta Atau Anda Bisa Order Via Website GoGoEx Express Atau Download Aplikasi Nya di Google Play Store.

    Atau Bila Anda Pemain Ecomerce, Kami Siap Integrasi API Yang Akan Memudahkan Proses Order Jasa City Courier Anda. Segera Kunjungi Kantor GoGoEx Express Di Jl Mampang Prapatan Raya No 81 Jakarta Selatan Telepon : 021 79199900 Dan WA : 0812 86608678 untuk setiap kebutuhan Jasa City Courier Jakarta .

    ReplyDelete
  3. Thanks Admin Nice Post Keep UpDate.Thank You.

    Plz Visited Our Website To Get Latest Updates "How To Make Money Pay Per Download Network"


    http://makemoneywithworldbestpayperdownloads.blogspot.com

    ReplyDelete